Sekretaris PDIP Surabaya Sarankan Penghina Risma Minta Maaf

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com -Sekretaris PDI Perjuangan Surabaya, Baktiono, meminta agar penghina Walikota Surabaya, Tris Rismaharini di media sosial, meminta maaf.

“Saya kira minta maaf secara terbuka sajalah ke Bu Risma, kalau pelaku tidak keterlaluan, pasti dimaafkan oleh beliau,” himbau Baktiono, Minggu (2/2) kemarin.

Namun ia belum dapat memastikan benar tidaknya motif pelaku penghinaan berkaitan dengan isu Risma, yang juga kader PDI Perjuangan, akan dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Karena itu domain Polri.

“Kalau bicara pilgub DKI Jakarta kan masih jauh,” tuturnya.

Sekedar mengingatkan, (16/1), akun Zikria Dzatil dilaporkan ke polisi oleh Bagian Hukum Setda Kota Surabaya karena dinilai menghina Risma.

Dalam tangkapan layar pukul 18.59 WIB, terlihat akun tersebut mengunggah foto Risma di sungai disertai keterangan, “Anjiir…asli ngakak abis…nemu nih foto sang legendaris kodok betina.”

Kenyinyiran lain pelaku ialah menyandingkan foto Risma dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditambah unggahan status, “Maaf kagak useh melotot gitu keles…tuh kota lo banjir kgk usah sok sibuk ngurusin kota orang bu…lo keder kan bu kota lo kena juga ma banjir…makan tu cebong-cebong yang baru netes.”

Untuk diketahui, pemilik akun Fecebook Zikria Dzatil ditangkap polisi di Bogor pada Sabtu, (1/1) dan dibawa ke Polrestabes Surabaya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait