Sekretaris Kota Jakut Buka Musda ke-V MUI

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com- Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Desi Putra membuka Musyawarah Daerah V Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Utara di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (24/2/2020). Kegiatan ini bertujuan untuk membuat program kerja tahun 2020.

Sekretaris Kota Desi Putra mengatakan sangat mengapresiasi MUI Jakarta Utara sudah banyak membantu dalam pengembangan kegiatan keagamaan, kegiatan sosial Serta menjaga keamanan dan kedamaian Jakarta Utara.

“Dengan kebersamaan yang sudah dilalui bersama, Kita semua berharap kolaborasi ini jangan pernah berhenti sampai kapanpun, karena masyarakat dan pemerintah Jakarta Utara sangat membutuhkan MUI untuk menyatukan gerak langkah seluruh masyarakat Jakarta Utara,” katanya.

Melaui Musda V ini, Desi Putra berharap bisa berjalan dengan sukses sehingga MUI bisa bermanfaat buat masyarakat.
“Dari segi agama dan sosial, serta dapat meningkatkan toleransi umat beragama sehingga tercipta kehidupan yang rukun, aman, nyaman dan damai di Jakarta Utara

Tidak sampai di situ saja, Desi Putra menambahkan dengan pembinaan yang dilakukan MUI dapat membentuk generasi muslim yang dapat melaksanakan nilai nilai agama.

“Dan dapat tercermin dalam kehidupan sehari hari dan juga bisa mewujudkan kehidupan islami di Jakarta Utara,” tuturnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan Musda V MUI Jakarta Utara yang akan diselenggarakan selama dua hari mulai dari Senin(24/2/2020) sampai dengan Selasa (25/2/2020) ini diikutin oleh 100 orang peserta. (Johan Sopaheluwakan)..

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait