Selain ke Anggota, Kapolres Jember Juga Jenguk Wartawan dan Pelaku Seni yang Sakit

  • Whatsapp
Kasat Reskrim Polres Jember menjenguk salah satu wartawan yang sakit (beritalima.com/istimewa)
Kasat Reskrim Polres Jember menjenguk salah satu wartawan yang sakit (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Selain ke jajaran anggota, Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo juga menjenguk wartawan dan pelaku seni yang sedang sakit.

Bentuk perhatian ini, ditunjukkan dengan memberikan parsel dan tali asih, kepada yang sedang sakit.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres, ketika sehat dan menjalankan tugasnya, pihaknya selalu memberikan tekanan kepada anggota untuk bekerja maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Nah ketika anggota kita sakit, ya kita juga memberikan perhatian agar mereka ini tetap memiliki semangat tinggi dan bisa mempercepat kesembuhannya,” kata Hery, Jumat (18/11/2022).

Sementara, wartawan yang juga dikunjungi salah satunya wartawan Kiss FM dan sekaligus mantan Ketua PWI Jember, yang saat ini mengalami kondisi sakit akibat mengalami stroke.

“Wartawan juga sering memberitakan kegiatan maupun program-program Polres Jember. Ketika ada yang sakit, ya kita berikan perhatian sebagai bentuk kepedulian sebagai mitra,” jelasnya.

Sementara, pelaku seni yang dikunjungi ialah Wijaya di Perumahan Bumi Mangli Permai, Kaliwates. Pria yang akrab disapa Londo itu, beberapa hari sebelumnya mengalami kecelakaan di kawasan Gumukmas.

“Saya benar-benar gak nyangka kapolres mengutus Pak Kasat Reskrim mendatangi saya. Ini benar-benar di luar dugaan. Terima kasih banyak untuk Pak Kapolres Jember beserta Kasat Reskrim atas perhatiannya,” ungkapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait