Selain Lokal, Job Market Fair 2022 Jember Juga Sediakan Lowongan Luar Negeri

  • Whatsapp
Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jember (beritalima.com/istimewa)
Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jember (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Selain menyiapkan untuk lokal, Job Market Fair (JMF) tahun 2022 ini juga menyiapkan lowongan kerja ke luar negeri.

Job Market Fair kali ini, kerjasama Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Jember dengan 35 perusahaan baik lokal maupun nasional.

Bacaan Lainnya

“Persiapannya sudah matang di Gedung Balai Serbaguna, InsyaAllah nanti akan dibuka oleh Bapak Bupati,” kata Kepala Disnaker Kabupaten Jember Bambang Rudianto, Selasa (22/11/2022).

Pelaksanaan Job Market Fair untuk tahun ini, akan diselenggarakan 24 November 2022 dan menyiapkan ratusan lowongan kerja untuk masyarakat, mulai usia 18 tahun hingga 45 tahun.

“Untuk ijazah terendah dari SMA hingga Sarjana,” sebut Rudi.

Sedangkan perusahaan yang bekerjasama, diantaranya Hotel Aston yang menawarkan lowongan sales manager, outlet manager dan dan sebagainya.

Selain itu, juga ada perbankan, lembaga keuangan, toko ritel berjaringan. “Lowongan luar negeri juga ada,” sebutnya.

Rudi berharap, warga Jember bisa memanfaatkan kesempatan ini, dengan menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan pelamar.

Disamping itu, kata Rudi, dalam Job Market Fair juga bisa mendaftar secara online peserta. Ini untuk memudahkan.

“Sehingga pada saat pelaksanaan nanti, tinggal mengikuti interview dari perusahaan yang diinginkan,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait