Selamat Buat Bunda Rayya Selaku Ketua Umum Aspenku Sumsel Di Anniversary Ke-3

  • Whatsapp

PALEMBAMG, BeritaLima.com
Ketua umum Aspenku sumatera selatan Bunda Rayya mengatakan Hut yang ketiga ini, kita bekerja sama dengan PT Bali.
Ulang tahun ini mencakup dengan kegiatan promosikan
akan pergi Umroh per orang. Jum’at 16/12/2022

Bunda Rayya juga mengatakan Memasuki tahun2023, Asosiasi Pengusaha Kue dan Kuliner Indonesia (Aspenku) Sumsel akan menggebrak Kota Palembang dengan menghadirkan toko oleh-oleh dan sarapan pagi khas Palembang. Hal ini diungkapkan Ketua Aspenku Sumsel.

“Bunda Rayya akan memprakarsai teman-teman Aspenku untuk berkolaborasi membuka toko untuk sarapan pagi seperti pempek, laksan, celimpungan, dan lainnya sekaligus menyediakan oleh-oleh khas Palembang Jadi tidak perlu repot – repot mencari sarapan maupun oleh-oleh ada di satu titik tutur Ketua Aspenku. di perayaan HUT ke-3 Aspenku ini, sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun lalu. Kali ini, Aspenku menghadirkan suasana yang lebih bernuansa Islami.

“Ulang tahun kali ini istimewa. Biasa kita merayakan ulang tahun dengan mewah dan megah, sekarang kita lebih sederhana dan lebih kerohanian sebentar lagi kita menyambut pergantian tahun.
Dan sekaligus memperingati Hari ulang tahun yang ke 3 ini bukan tanpa alasan, menurut dia, manusia tidak tahu berapa umur yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta‘ala.

Aspenku dengan anggota yang aktif sekitar 150 orang rata-rata berusia 40 – 50, jadi ibarat tanaman yang siap dipetik. Kita persiapkan amal kematian,’ ucapnya.

Dedi suparman juga mengatakan
Selamat buat bunda Rayya selaku ketua GP Ansor Sumsel di anniversary ke-3 ini. Seluruh Anggota ASEAN bisa menjalankan usahanya dengan maksimal menghasilkan visi misi. pengusaha -pengusaha muda yang luar biasa di Sumatera Selatan. Kebetulan. A Yani saat ini yang merupakan keluarga besar holiday angkasa wisata, ya Alhamdulillah beliau menyiarkan dan mengembangkan umroh bersama

“Jadi hari ini saya ikut hadir di acara anniversary. Beberapa motivasi supaya seluruh masyarakat Sumsel pada umumnya bisa melaksanakan ibadah haji dan umroh.
Termasuk hari ini kita bagi 20. Kita undi untuk Umroh dan 100 buat anak yatim, peduli.
Yang dibina oleh Bunda.

“Dengan travel umroh teman-teman di Sumsel sudah mengenal yang di angkasa wisata yang pertama kantor pusatnya ada di Palembang pemilik dan kantor pusatnya ada di Palembang Sumatera Selatan. pungkasnya
( NN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait