“Selamat Pagi” TRANS 7 Eksplor Litle Africa Van Java Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Memasuki awal tahun 2018, Kabupaten Situbondo mendapat kesempatan menjadi lokasi Syuting progam acara “Selamat Pagi” di Trans 7 yang biasa tayang pagi hari setiap akhir pekan.(22/01/18).

Setelah puas menyusuri litle africa van Java di Taman Nasional Baluran, selain menikmati makanan kuliner Situbondo acara syuting pengambilan gambar dilakukan di Cafe Besuki tempo doeloe yang beralamat jalan Jokotole kampung arab Besuki pemirsa nantinya juga disuguhi suasana situbondo jaman dulu

“Kedatangan pengambilan program acara “selamat Pagi” Trans7, kemarin Banyuwangi hari ini di Situbondo dilanjutkan ke Malang, pengambilan gambar difokuskan ke tempat wisata dan kuliner yang ada di Situbondo,”Ucap Zainal Aliyy Mustafa kontributor trans media Situbondo.

Untuk konsep pengambilan gambar menurut Zainal sepenuhnya kewenangan kru program ” Selamat Pagi”,”Setelah menyusuri Baluran, keramba lobster, Pedestrian Gundil, cafe tempo doeloe dan terakhir Utama Raya Banyuglugur,”Lanjutnya.

Pemilik Cafe Besuki tempo doeloe Roni Sugiharto merasa Bangga karena cafe miliknya dijadikan tempat pengambilan gambar dalam program acara Trans7.

“Saya sebagai warga Masyarakat Situbondo sangat bangga, karena Situbondo terpilih menjadi tempat pengambilan gambar dari televisi nasional, harapannya masakan tempat wisata dan Masakan Kuliner Situbondo lebih dikenal masyarakat secara luas dan bisa menarik wisatawan berkunjung ke Situbondo,”Ujar Roni.

Dengan memakai odheng Jenggher ( ikat kepala khas Situbondo) seorang koki menerangkan terhadapa presenter dan pemirsa cara memasak aneka masakan kuliner Situbondo dengan berbahan udang Lobster laut dan makanan kuliner lainnya yang dijamin menggugah selera siapapun yang berkunjung ke Situbondo
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *