Selokan Buntu Akibatnya Rusak Parah Jalan Gunung Bawakaraeng Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI. Jalan Gunung Bawakaraeng Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, salah satu jalan cukup ramai dilalui warga menuju ke Pasar Sentral Sinjai.

Jalan ini juga merupakan batas wilayah Kelurahan Balangnipa dan Kelurahan Bongki.

Sejak beberapa bulan belakangan ini pengguna jalan mulai risih dan resah dengan keadaan jalan berlubang akibat air meluber berasal dari selokan pinggir jalan yang buntu tepat di depan toko pecah belah Megawati 5.

Selokan yang tertimbun menjadi sebab air mengalir ke jalan adalah selokan yang masuk dalam wilayah Kelurahan Bongki.

Seorang pengguna jalan Idhan mengaku jika lubang tersebut pernah ditambal namun sejak musim penghujan, jalanan tersebut kembali rusak.

Para pengguna jalan dan warga sekitar berharap agar pemerintah setempat segera turun tangan.

www.beritalima.com

Tidak jarang pengguna jalan terkena cipratan air dari genangan air ini.

Dulu aspalnya hanya basah, lalu kemudian aspalnya jadi rusak dan berlubang karena terus menerus tergenang.

Mana airnya dari selokan, jadi itu sudah pasti kotor karena merupakan aliran pembuangan dari rumah warga sekitar, tegas Idham, salah satu pengguna jalan.

Beberapa lubang juga dianggap bisa membahayakan pengguna jalan, karena bisa saja menjadi sebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Bagi pengguna yang sering lewat mungkin sudah hafal disitu ada lubang, tapi yang jarang kan kasihan, tambah Adi, yang mengaku hampir setiap hari melintas di jalan ini menuju tempat usahanya di Kompleks Pasar Sentral Sinjai. (Nurul)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait