Semakin Solid, Masyarakat di Bondowoso Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma’ruf

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Antusias masyarakat di Bondowoso untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden (Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin) yang akan bertarung di Pilpres 17 April mendatang semakin mengalir deras.

Beberapa perwakilan masyarakat pinggiran di Bondowoso semakin solid dan mendeklarasikan dirinya untuk memberikan dukungan kepada pasangan Capres-cawapres nomor urut 01 ini.

Diantaranya masyarakat Desa Mengen Kecamatan Tamanan serta masyarakat Desa Sukorejo kecamatan Sumberwringin Bondowoso ini dengan tegas memberikan doa dan dukungan pasangan 01 yang mendapatkan dukungan dari ulama dan Umara. Menyusul Desa-desa lain di Bondowoso yang sudah terlebih dulu Deklarasi Jokowi-Ma’ruf.

Menurut Zammil (37) salah satu relawan Jokowi-Ma’ruf saat ditemui wartawan mengaku pihaknya bersama dengan warga desa lainnya sengaja dengan terang-terangan memberikan dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf agar pasangan tersebut bisa menjadi pemimpin Indonesia dalam 5 tahun kedepan.

“Pemerintahan saat ini sudah dapat dirasakan hasilnya oleh masyarakat, berbagai macam-macam bantuan program dari pemerintah pusat mengalir kepada masyarakat miskin. Kalau sudah memiliki pemimpin yang peduli terhadap masyarakat miskin kenapa harus menggantinya. Iya kita harus melanjutkan dengan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf,” ungkapnya.

Lanjut Zammil pihaknya sebagai relawan akan terus berupaya maksimal bagaimana masyarakat Bondowoso pada khususnya untuk memenangkan Paslon Presiden Jokowi-Ma’ruf ini pada 17 April mendatang.

“Kemenangan mutlak di Bondowoso harus kit raih untuk kembali mengantarkan Jokowi-Ma’ruf menjadi pemimpin Indonesia dalam jangka waktu 5 tahun kedepan untuk melanjutkan programnya yang pro rakyat kecil,” tuturnya Minggu (30/01).

Pihaknya meminta agar masyarakat terus melakukan konsolidasi untuk memperkuat dukungan terhadap capres 01 ini. Masih ada waktu sampai 2 pekan kedepan untuk memperkokoh dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf.

“Kita harus bersatu untuk memenangkan pertarungan Pilpres 17 April 2019 mendatang ini,” pungkasnya saat ditemui usai acara Deklarasi Barisan masyarakat Desa bersatu. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *