Sembilan Partai di Kab.Mojokerto, Deklarasikan Tim Kampanye Daerah Untuk Kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Sembilan parpol di kabupaten Mojokerto mengelar deklarasi tim kemenangan daerah (TKD) untuk pasangan bakal calon Presiden No 2 Prabowo-Gibran di Hotel Lynn, Kota Mojokerto. Senin (11/12/2023) dan lantik ratusan kader dan relawan sebagai pengurus TKD di kabupaten Mojokerto

H.Winajat Ketua tim kampanye daerah (TKD) Deklarasi ini juga merupakan bentuk komitmen relawan untuk bekerja maksimal menangkan Prabowo-Gibran satu putaran saat Pilpres 2024 mendatang.

“Target kami memenangkan pasangan Capres-cawapres No 2 Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran” kata Winajat.

H. Winajat, S.H, Optimis itu terwujud. Pasalnya, di Mojokerto partai pasangan Prabowo-Gibran di legeslatif mendapatkan 17 kursi di koalisi Indonesia Maju Kabupaten Mojokerto, selain itu juga didukung oleh tokoh-tokoh kharismatik yang ada di kabupaten Mojokerto

“Ada tokoh populer masuk di Tim, seperti Gus Barra, KH Asep Syaifudin Chalim yang masuk di Tim Nasional, serta kiai Muslich Abbas, serta di dukung relawan lain, makin besar peluang meraup suara besar di Mojokerto” ujar Winajat yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kab Mojokerto ini.

Sementara itu, pembina TKD Prabowo-Gibran, H.Hidayat, dalam sambutanya menyampaikan target untuk Pilpres adalah satu putaran dengan target perolehan 53 persen.

Saat ini sejumlah poling pasangan Prabowo-Gibran unggul jauh dari paslon lain.

“Namun begitu kita tetap bersama-sama bekerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran” kata Hidayat yang juga Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Mojokerto ini. (Kar)

beritalima.com

Pos terkait