Semen Indonesia Berangkatkan Haji 140 Warga Sekitar Plus 10 Karyawan

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Semen Indonesia (Persero) Tbk terus mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ibadah haji. Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsbility (CSR), Panitia Persiapan Pemberangkatan Haji (P3H) Semen Indonesia tahun ini memberangkatkan 150 calon jamaah haji.

Pemberangkatan calon jamaah haji kali ini dilepas oleh Direktur Enjiniring dan Proyek, Aunur Rosyidi, dan Direktur Pemasaran dan Supply Chain, Ahyanizaman, di Wisma A. Yani, Gresik, Jawa Timur, Jumat (18/8/2017).

Direktur Pemasaran dan Supply Chain, Ahyanizzaman, mengatakan, Semen Indonesia tiap tahun rutin mendukung pelaksanaan ibadah haji sebagai bagian dari program CSR perusahaan bagi masyarakat sekitar.

Untuk tahun ini, lanjutnya, calon jemaah haji yang diberangkatkan P3H Semen Indonesia sebanyak 150 jemaah yang terdiri dari 10 orang karyawan,140 masyarakat Gresik dan sekitarnya, yang semuanya tergabung dalam Kloter 63 Kabupaten Gresik.

Ahyanizzaman menjelaskan, Semen Indonesia akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi calon jemaah haji, baik sebelum dan sesudah keberangkatan mereka ke Tanah Suci.

Dan dia menambahkan, jemaah haji ini telah mendapatkan berbagai pelatihan dan bimbingan manasik agar dapat mengetahui dan memahami tata cara pelaksanaan ibadah haji dengan baik dan benar.

Semen Indonesia juga memberikan fasilitas gratis untuk ongkos jahit seragam, kopyah/peci, tas, jilbab dan air zam-zam serta uang operasional.

Melalui kegiatan ini, Semen Indonesia berharap para calon jemaah haji dapat beribadah dengan lancar dan mendapatkan haji mabrur.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu mempererat hubungan sinergis antara perusahaan dan masyarakat yang telah berjalan dengan baik selama ini.

“Program ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah, baik bagi perusahaan maupun bagi masyarakat,” Ahyanizzaman. (Ganefo).

Teks Foto: 150 calon haji yang diberangkatkan Semen Indonesia tahun ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *