Seminar UMKM “Peran Strategis CSR” Dalam Bentuk Masyarakat

  • Whatsapp

Jakarta–Beritalima.com Seminar CSR yang menjadi narasumber Kali ini di Program ICE Indonesia Exhbition 19/08/2017 Bapak Witjaksono Asosiasi Pemuda Maritim (APMI) dan pembicara Konsperator Sistem Informasi Bapak Gemma Saswita.

Yang mana Ujar Gemma Saswita pun akan berusaha menyatuhkan program CSR Ini dengan Organisasi Masyarakat BANSER dan NU. Yang mana ia sudah terasa cenggal dan nyiris melihat keadaan yang ribut terus dialam negeri ini.

Ia pun mengatakan untuk tetap merubah mental’iti anak Indonesia baru dan para anak pemuda masa kini mari kita merubah Republik Indonesia dan bersatu membangun Negeri ini.

Kepedulian pendewasaan diri Dalam program yang menetworkan diri kita dengan sesi UMKM ini memajukan semangat kembali para Pebisnis muda Indonesia.

Disatu sisi Disaat Media Fpii mewawancara dengan salah satu Peserta seminar CSR Yang baru merintis usaha Sablon kecil kecilan di wilayah sunter Jakarta Utara mengatakan Ia sangat termotivasi dengan apa yang sudah di sampaikan oleh Bapak” yang menjadi Narasumber ujar Ella.

Motivasi ini membangun semangat kita semua dengan melanjutkan peluang bisnis dan Prekonomian Indonesia dalam bidang apapun.

Apalagi hadir’Nya UMKM di Perbantukan oleh Perbankan yang menjadi Partner CSR. #Cristy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *