Seorang Mantan Anggota TNI Mencoba Bunuh Diri

  • Whatsapp

ACEH BESAR, Beritalima.com- Salah seorang mantan anggota TNI berinisil Prada Kamiyuslin Waruwu dari stuan Yonkav 11 serbu Kodam IM mencoba Bunuh diri di rumahnya desa monmata di Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar pada- Rabu-28-09-2016.

Amatan Berita lima.com dilapangan korban sedang menjalani Operasi di Rumah sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh dikarenakan pisau masih tersangkut di leher korban, dan korban sampai saat ini belum siuman.
Kapolres Aceh Besar AKBP. Drs, Heru Suprihasto. SH, melalui Kapolsek Lhoong Catu Yuda membenarkan kejadian tersebut, dan kini Prada Kamiyuslin Waruwu sedang menjalani Operasi di Rumah sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Bnada Aceh.

Ketika di tayai kronologis piha Kepolisian Belum bisa memastikan apa penyebapnya, sampai Prada Kamiyuslin Waruwu tersebut sampai mencoba Bunuh diri dengan memakai Pisau dapur.

Kini pihak Kepolisian Resort Aceh Besar sedang melakukan Penyelidikan Lebih Lanjut untuk memastikan apa penyebapnya yang sebenarnya sampai Prada KW Ini nekat Bunuh diri.
Salah seoran Koramil Lhoong Jufri yang dimintai keterangan Beritalima terhapa terjadinya aksi nekat salah seorang anggota Mantan TNI juga belaum bisa di beri keterangan pasti, dikarenakan Prada Kamiyuslin Waruwu tersebut sedang menunggu keputusan akhir dari Dinas Militer.
Dia sudah mantan anggota TNI tidak ada lagi Nama dalam kesatuan Militer, dikarenakan ada pelanggaran yang dilakukan olehnya, makanya dia sekarang sedang menunggu Proses hukum kemiliteran, Ujarnya,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *