Seorang Remaja Hilang di Bendungan Irigasi Peusangan

  • Whatsapp

ACEH, beritalima.com- M.Rizal (22) Tahun Warga Desa Paya Cut Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh yang di kabarkan hilang kemaren sore kini telah ditemukan.

Menurut informasi yang dihimpun Kemaren Sore M.Rizal Bersama beberapa temannya sekitar Pukul 18:Wib diajak mandi di Bendungan Irigasi Sungai Peusangan yang terletak di Desa Benyoet Kecamatan Juli Kabupateng Bireuen, ketika sedang Asik mandi tiba tiba M.Rizal hilang seketika.

Koordinator Pos Siaga Bencana Kabupaten Bireuen Yudha Armadi, Mengatakan’ ketika menerima informasi selasa sore Tim Kami yang dibantu TNI-Polri, BPBD, dan Masyarakat Sekitar Langsung melakukan Pencarian dari sejak kami terima Informasi hingga pukul 22:00 Wib.

Hari ini 17-06-2020 kita lakukan pencarian yang dimulai pada Pukul 07:00.Wib akhirnya pada Pukul 09:00 wib. Kita bersama Tim mendapatkan hasil dan menemukan M.Rizal (22) yang hilang di Bendungan Irigasi Sungai Peusangan sekitar dua ratus meter dari tempat mereka mandi kita temukan dalam kondisi Meninggal Dunia.

“Sekarang M.Rizal sudah di bawa pulang kerumah duka di Desa Paya Cut Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, ucap Yudha,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait