Sepi Job Sebagai Artis, Vanessa Anggel Mau Dibooking

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Vanessa Angelia Adzani, artis MTV yang menjual tubuhnya secara online menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (24/4/2019).

Vanessa Angel dalam dakwaan pertama disangkakan menjual diri untuk melayani pria hidung belang secara online sesuai Pasal 45 ayat (1) jo pasal 27 ayat (1) UURI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan transaksi Elektronik jo pasal 55 ayat (1) KUHP, dakwaan kedua Pasal 296 KUHP dengan sengaja menyebabkan atau memudahkan perbuatan cabul.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Jatim, Farida Hariani dalam dakwaannya menyebutkan, perkara ini bermula saat Polda Jatim menggerebek Hotel Vaza kamar 2712 Jl. HR Muhammad No 31 pada 5 Januari 2019 sekitar jam 13.00 WIB.

Saat itu, polisi mengamankan artis Vannesa Anggel bersama Rian Subroto yang saat itu dalam keadaan telanjang sedang melakukan foreplay diatas ranjang sebelum melakukan hubungan badan. Vanessa dibooking oleh Rian Subroto dari seorang pria bernama Dhani (DPO).

“Penawaran itu sekitar bulan Desember 2018 saat Rian Subroto berada di cafe Delight di Gading Sari Lumajang. Saat itu Dhani menawarkan bisa mencarikan wanita atau artis atau selebgram untuk diajak kencan. Rian Subroto merasa tertarik dengan penawaran tersebut,” kata JPU pada ketua majelis hakim Dwi Purwadi.

Dilanjutkan, jaksa Farida bahwa untuk mendapatkan pelayanan sex dari dirinya Vanessa Anggel mematok tarif Rp 80 juta. Namun dengan janji akan diberikan fee sebesar Rp 10 juta.

“Tujuan Vanessa menerima bookingan dari Rian adalah untuk mendapatkan penghasilan tambahan karena dia akan merayakan ulang, sedangkan pekerjaannya sebagai artis sedang sepi job,” lanjutnya.

Lantas permintaan Vanessa itu diberitahukan Endang kepafa Fitriandi alias Vitly Jen. Jika ada yang berminat agar menghubungi Endang

Selanjutnya, pada tanggal 5 Januari 2019, Endang meminta Rp 40 juta, namun Vanessa minta untuk dinaikan menjadi Rp 45 juta. Jika disetujui, Endang akan diberi Rp 10 juta dan bonus uang dollar. Permintaan Venessa akhirnya disetujui oleh Endang dan Fitriandi.

Pada 4 Januari 2019, Dhany mentransfer Tentri dilanjutkan ke Winindya dan dilanjutkan lagi ke Firtriandi diteruskan ke Endang sebesar Rp 45 juta dipotong komisi, sehingga yang diterima oleh Vanessa sebesar Rp.35.000.000 dan tiket pesawat.

Sesampai di Surabaya Venssa dan Endang dijemput supir dan di bawa ke Hotel Vasa Jl. HR Muhammad Surabaya. Endang menempati kamar yang bersebelahan dengan Vanessa di kamar No. 2721 di dalamnya telah menunggu seorang laki-laki bernama Rian Subroto, yang telah membooking Venessa dan Avriel masing-masing dengan harga Rp.80 juta dan Rp.25 juta tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *