Sepuluh Hotel Jaringan Accor Area Jatim Lounching Kreasi Kuliner Berkualitas

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SURABAYA, beritalima.com – Launching promotion food & beverage program atau kreasi makanan dan minuman dari 10 hotel yang tergabung dalam Accor Hotels Jawa Timur dilakukan di Hotel Mercure Surabaya, Kamis (10/1/2019).

Acara ini dibuka dengan menampilkan 10 dancer yang mewakili 10 hotel Accor di Jatim, yakni Hotel Majapahit Surabaya, Novotel Surabaya, Novotel Samator, Mercure Surabaya, Ibis Styles Malang, Ibis Styles Surabaya Jemursari, Ibis City Center, Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, dan Ibis Budget Surabaya Diponegoro.

Mereka ngedance dengan tema memasak, dilanjut dengan demo masak oleh 10 juru masak Hotel Accor Jawa Timur. Selain itu disusul lomba memasak bersama ibu-ibu dari KCB (Komunitas Cinta Berkain) dan para pimpinan hotel.

“Sebenarnya acara ini adalah program kami selama tahun 2019. Dan launching ini mengawali program berjalan di bulan pertama,” kata Sugito Andhi, General Manager Mercure Surabaya yang juga sebagai Ketua F&B Promotion Regional Program.

“Tujuan acara ini untuk menyemarakan kreatifitas perkulineran dengan menciptakan kreasi dan inovasi makanan dan minuman di 10 hotel yang tergabung di jaringan Accor Hotels se-Jawa Timur,” lanjutnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Bagi masyarakat pencinta kuliner berkualitas pasti akan sangat lebih terbantu dengan program skala regional ini. Masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi kreatifitas makanan enak dari Hotel Accor Jawa Timur, karena ini nanti akan diinformasikan secara online,” tambahnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dikemukakan, Accor Hotel Jawa Timur pada tahun 2019 ini selain ingin meningkatkan kreatifitas dalam makanan dan minuman juga variasi penyajian fasilitas ‘meeting event’ di seluruh hotel jaringannya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Yang pasti dengan program ini masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi menu-menu makanan dan minuman terbaik serta harga promo setiap hari di 10 hotel jaringan Accor Hotels Jawa Timur,” tambah Tatok Hariyanto, Marketing Communications Manager Novotel Samator & Accorhotels East Java Area. (Ganefo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Teks Foto: Para juru masak hotel jaringan Accor Jawa Timur saat demo bikin makanan dan minuman di acara launching promotion food & beverage program di Hotel Mercure Surabaya, Kamis (10/1/2019).

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *