Serah Terima Jabatan Kepala BPKAD Kepulauan Sula

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengadakan acara serah terima jabatan lama, Irwan Husen kepada Hardiman Teapon yang dilaksanakan di Kantor BPKAD Kepulauan Sula, Senin (20/05)

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Sula Nomor : 821.2.23/874/KEP/V/ Tahun 2019, dan Nomor: 800/870.
2/V/2019. Tanggal 8 Mei Tahun 2019.

Dimana acara ini diawali dengan kesan dan pesan dari Irwan Husen selama memimpin Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Sula dalam waktu kurang lebih 2 tahun terkahir.

Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

Acara serah terima jabatan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Sula dihadiri oleh para pegawai di Lingkup Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kepulauan Sula.

Acara Serah terima jabatan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kepulauan Sula yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Mei 2019 berjalan dengan lancar.

Bapak Hardiman Teapon selaku Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Kepulauan Sula yang baru menyampaikan, banyak harapan kepada seluruh jajaran yang ada pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kepulauan Sula untuk mendukung kinerja beliau dari kepemimpinannya yang akan datang, dan mengajak seluruh pegawai mempertahankan dan melanjutkan apa yang sudah dicapai dari tahun – tahun sebelumnya.

Acara serah terima jabatan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kepulauan Sula diakhiri dengan salam – salaman dan foto bersama sebagai momen penghargaan dan penyambutan kepada Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Sula.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *