Serah Terima Kendaraan Dinas, Tingkatkan Quick Respon Patroli Polres Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Penyerahkan puluhan  kendaraan dinas sepeda motor patroli, mobil security barier, dan kapal patroli Polair di halaman Mapolres Situbondo. diserahkan oleh Kapolres Situbondo guna menunjang kinerja dan pelayanan anggota kepolisian kepada masyarakat senin (19/12).

Adapun puluhan kendaraan untuk sarana patroli diantaranya 33 unit sepeda motor vixion, 1 unit security barier dan 2 unit Kapal Patroli Satpolair. Penyerahan kendaraan patroli secara simbolis oleh Kapolres Situbondo kepada Kasat dan Kapolsek Jajaran.

“Dukungan kendaraan patroli ini hendakanya dapat digunakan dengan baik dan seoptimal mungkin dalam rangka mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” papar Kapolres Situbondo AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK

Menurut Kapolres Situbondo, Polisi diharapkan dapat mengayomi masyarakat, membaur dengan masyarakat mendengarkan keluh kesah. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dengan adanya polisi baik yang ada di wilayah kota hingga ke wilayah pelosok.

“Diharapkan untuk seluruh personil dukungan ranmor patroli yang serba baru dan modern ini. Anggota diharapkan lebih giat melaksanakan patroli dan memberikan pelayan kepada masyarakat tentunya juga diimbangi dengan perawatan agar kendaraan tersebut selalu dalam kondisi prima untuk melaksanakan tugas dan maksimal dalam penggunaannya,”imbuh Kapolres Situbondo.

(**/JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *