Serap Aspirasi, Fitrianti Agustinda Ngantor di Kelurahan Bukit Baru

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali laksanakan giat ngantor untuk mendengarkan keluhan masyarakat di Kelurahan Bukit Baru

Palembang, beritalima.com|Didampingi Camat Ilir Barat 1 (IB 1) Bapak Muflih, Lurah Bukit Baru Bapak Edwin, perangkat desa beserta instansi – instansi terkait, pada hari Senin tanggal 5 Juli 2021, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali laksanakan giat ngantor untuk mendengarkan keluhan masyarakat di Kelurahan Bukit Baru.

Dalam giat ngantor ini tampak seluruh ketua RT maupun RW di wilayah tersebut hadir dan berdialog dengan Fitrianti Agustinda serta menyampaikan berbagai informasi maupun keluhan warga Kelurahan Bukit Baru, seperti pengadaan air bersih, lampu jalan, infra struktur , akses jembatan penghubung maupun bak sampah.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota Palembang berharap dengan ada nya giat ngantor di setiap kecamatan maupun Kelurahan betul – betul dapat merealisasikan segala kebutuhan dari masyarakat Kota Palembang. Selain itu Fitrianti juga mengharapkan agar pembangunan dapat merata di setiap wilayah.

Menurut Fitri, hampir setiap kelurahan maupun kecamatan yang dikunjungi menyampaikan permasalahan yang rata-rata sama, seperti masalah lampu jalan, infrastruktur, saluran air, juga masalah PDAM dan jaringan gas,juga Wawako menyampaikan, bahwa dirinya juga telah berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait untuk mengatasi permasalahan warga.

Di penghujung giat ngantor kembali Fitrianti Agustinda berjanji akan terus mendorong percepatan agar semua keluhan masyarakat dapat segera teratasi dan pemerataan pembangunan akan segera terealisasi.

(LILI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait