Seratus Pengemudi Angkutan Kota Datangi Mapolres Cianjur

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Seratus Pengemudi Angkutan Kota (Angkot) Penerima Santunan Program Keselamatan 2020 mengikuti Pelatihan yang digelar di Aula Wirasatya Dharma Primkoppol dan gedung Satpas Polres Cianjur, Minggu (19/4/2020).

Program yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kecil dampak sosial dari kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona dengan memberlakukan tetap di rumah (stay at home) resmi dibuka Kapolri, Jenderal Polisi Drs Idham Azis, M.Si didampingi Ka Korlantas, Irjen Pol Drs Istiono, MH setelah ditanda tanganinya nota kesepahaman dengan Dirut Bank BRI, Sunarso, Rabu (15/4/2020).

Satlantas Polres Cianjur berhasil mendata 1.203 Penerima Santunan yang terbagi 600 Pengemudi Ojeg (Pangkalan), 77 Pengemudi Bus, 283 Pengemudi Angkutan Kota, 68 Pengemudi Bus Travel, 72 Pengemudi Becak, dan 103 Pengemudi Delman.

Peserta Pelatihan dengan serius menyimak materi tentang pencegahan COVID – 19, tata tertib, sopan santun dan keselamatan berlalu lintas yang disampaikan Kasat Lantas AKP Ricky Adipratama, SH, SIK diwakili Kanit Dyaksa, Ipda Budi Setiayuda dibantu dua anggota, Aiptu Waluyo dengan Aiptu Dede AS.

Dalam acara tersebut, mantan Paur Subbag Humas Polres Cianjur itu secara simbolis menyerahkan Buku Rekening BRI dan ATM kepada perwakilan Peserta Pelatihan.

Bank BRI merupakan mitra dalam pelaksanaan Program yang mengkombinasikan bantuan sosial dan pelatihan dengan target 197.256 Pengemudi sesuai amanat Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait