Serda Adi Kusmadi Rutin Kunjungi Petani Kacang Di Desa Binaan

  • Whatsapp

Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Seulimeum Serda Adi Kusmadi melakukan kunjungan rutin ke kebun kacang panjang milik Bapak Kamal Warga Lampisang Kecamatan Seulimeum Kabupaten Aceh Besar, Selasa (25/09/18).

Kunjungan rutin ini dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada petani-petani yang ada di desa binaannya. Terlihat Serda Adi Kusmadi bersama Bapak Kamal sedang memantau perkembangan pertumbuhan tanaman kacang panjangnya.

Serda Adi Kusmadi selaku Babinsa Desa Lampisang mengungkapkan, bahwa Babinsa tidak hanya memberikan pendampingan kepada petani padi saja, namun juga turut mendampingi petani-petani lain yang ada di desa binaan.

“Karena sebagian besar warga di sini berprofesi sebagai petani baik petani padi maupun petani tanaman holtikultura lainnya, maka dari itu saya tetap mendampingi petani-petani yang ada di desa,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ia berpesan kepada Pak Kamal untuk melaporkan kepadanya, apabila terjadi kendala terhadap tanaman kacang panjang miliknya tersebut, agar cepat mendapat langkah-langkah penyelesiannya.

“Jika ada kendala terhadap tanaman kacang, maka segera laporkan kepada saya untuk kemudian kita koordinasikan dengan instansi terkait supaya dapat langkah-langkah penyelesaian,” ucapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *