beritalima.com

Seribu Lebih Musisi Pecahkan Rekor Muri Di Kodam V Brawijaya Hari Ini

  • Whatsapp
Kelompok Penerbang Roket, sebagian dari seribu musisi yang siap sepanggung di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya hari ini, Minggu (13/8/2017).

SURABAYA, beritalima.com – Lebih dari seribu musisi siap pecahkan rekor musisi terbanyak bermain musik bersama di atas panggung. Rekor muri ini akan terjadi di gelaran Road To Soundrenaline 2017, di lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya, Minggu (13/8/2017).

Persisnya 1.015 musisi beragam genre dan aliran musik itu siap menyanyikan tembang lagu Gebyar- Gebyar dan Rumah Kita. Mereka di antaranya Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 bakal turut bernyanyi bersama ratusan vokalis band.

“Kita sengaja datangkan 1.000 lebih musisi untuk memecahkan rekor MURI. Kenapa ditambah 15 musisi, itu sebagai penanda bahwa tahun ini Soundrenaline sudah 15 kali digelar,” kata Adrian Soebono, CEO dari Level Tujuh selaku penyelenggara Road To Soundrenaline 2017 di Surabaya, Sabtu (12/8/2017).

Para musisi tersebut, kata Adrian, akan berada dalam satu panggung utama dengan formasi tertentu.

“Drumer, gitaris, basist, dan vokalis akan menempati spot-spot tertentu yang disediakan,” lanjutnya.

beritalima.com

Dijelaskan, Road To Soundrenaline 2017 di lapangan Makodam V Brawijaya di Surabaya ini rangkaian gelaran menuju Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, 9-10 September 2017 mendatang.

Selain di Surabaya, Road To Soundrenaline 2017 juga hadir di 48 kota di Indonesia.

Di Surabaya, band yang bakal meramaikan event yang digelar Sabtu kemarin dan Minggu (12-13/8/2017) ini menghadirkan musisi Tanah Air seperti Kelompok Penerbang Roket (KPR), Andra and the BackBone, Glenn Fredly, dan musisi asli Kota Surabaya, Ari Lasso. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *