Sertijab Dinsosnakertrans Toraja Utara

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-beritalima.com-Memasuki masa pensiun,Joni Tappi,selaku Kepala Dinas Sosial,Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dibsosnakertrans) Kabupaten Toraja Utara di jabat oleh Asisten I Rede Roni Bare,sebagai pelaksana tugas.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor dinas sosial beralamat di Jln. Taman Makam Pahlawan,Senin (5/9) dihadiri oleh Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Sekretaris Daerah Toraja Utara ,Lewaran Rantela’bi’.

Joni Tappi,mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 5 September 2016 dalam ucapan perpisahannya dengan staf pegawai dilingkungan Dinas tersebut,mengucapkan atas segala kekurangan serta kelemahan yang dia lakukan,dan masih banyak hal yang belum dapat mereka wujudkan seperti harapan masyarakat,” Atas nama pribadi saya mengucapkan maaf sebesarnya dan setulusnya,” kata Joni.

Masih banyak tugas kedepan yang harus dituntaskan, dan tentunya akan dilanjutkan pengganti dirinya.”Bagaimana memberikan pelayanan maksimal dan bersinergi termasuk kerja sama antara pimpinan dan bawahan sehingga pelayanan untuk masyarakat maksimal,”ucap Joni Tappi.

Pejabat pelaksana tugas Dinsosnakertrans Rede Roni Bare,dalam ucapan terima kasihnya dan kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara (Pemkab Torut) untuk dipercaya pemerintah memegang jabatan ini sebagai Kepala Dinsosnakertrans sementara di tempat ini.

Kedepan banyak hal yang akan menjadi agenda kerja, kata Rede,seperti bagaimana melihat potensi menyeleksi kesiapan tenaga kerja khususnya anak didik kita di tingkat SMA/SMK Sederajat yang tidak melanjutkan kuliah agar dibina bagaimana bersaing di perkembangan zaman ini sehingga Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten ini dapat diperhitungkan.

Pada kesempatan itu,Sekda Toraja Utara Lewaran Rantela’bi’ berharap kepada kepala seksi dan seluruh staf yang ada di Dinsosnakertrans agar memberikan data yang real kepada pelaksana tugas baru di Dinsosnakertrans sehingga dalam waktu ini menghadapi perubahan anggaran,ada laporan APBD/APBN dapat dilihat sejauh mana presentasi kegiatan yang dikerjakan selama ini dan nantinya akan ditinjau kembali kebenarannnya.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *