Sertijab Ditresnarkoba Polda Sumsel dan Kapolrestabes Sumsel

  • Whatsapp
Sertijab Ditresnarkoba Polda Sumsel dan Kapolrestabes Sumsel

PELEMBANG, beritaLima.com| Kapolda Sumsel pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dirresnarkoba Polda Sumsel dan Kapolrestabes

di Auditorium lantai 7 gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Kamis (13/4).

Bacaan Lainnya

Adapun dua pejabat yang disetijab yakni Direktur Ditresnarkoba, Kombes Pol Dolifar Manurung SIK, sebelumnya Menjabat Analis kebijakan Madya Bidang Pidkor bareskrim Polri.

Sedangkan Kombes Pol Heru Agung Nugroho SIK dimutasi Anjak madya Dirnarkoba Bareskrim Polri dalam rangka dikreg sespimti Polri ke-32 tahun 2023.

Kemudian Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono SIK MH. Sedangkan Kombes Pol Mokhamad Ngajib SIK yang saat ini mendapat promosi menjabat Kapolrestabes Makassar Polda Sulsel.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan harus secepatnya melakukan penyesuaian di tempat kerja yang baru, sehingga dapat melanjutkan perjuangan dari pejabat sebelumnya,” ujarnya.

Ia yakin kedua pejabat baru dapat menyesuaikan diri dan dapat menghadirkan inovasi yang dapat menekan hingga meningkatkan pengungkapan kasus, bahkan melakukan penekanan terhadap peredaran narkoba.

“Alhamdulillah kita melaksanakan kegiatan serah terima ini dengan lancar, dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan disumpah kepada pejabat baru segera secepatnya menyesuaikan diri agar kinerjanya maksimal di tempat baru,” aku dia.

Ia berharap kepada mereka agar sukses di tempat yang baru, bahkan terus mengukir prestasi yang membanggakan, hingga membuat prestasi dan mengembalikan citra Polri di mata masyarakat.

Turut hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, para PJU Polda Sumsel, Kapolres Jajaran Polda Sumsel, perwakilan Pamen Satker Polda Sumsel, perwakilan Pama Satker Polda Sumsel dan perwakilan ASN Polda Sumsel.
( ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait