Sertijab Kapolres Berau, AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K., M.H di Gantikan Oleh AKBP Anggoro Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H.

  • Whatsapp

BERAU,Beritalima.com – Tongkat komando kepemimpinan di Polres Berau resmi berpindah. Pada hari Rabu (16/6/ 2021), dipimpin Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Berau bersama 2 pejabat di Polda Kaltim dilaksanakan di Gedung Mahakam Polda Kaltim.

Dalam keterangan persnya kepada media melalui group whatsapp , Paur Humas Polres Berau Iptu Suradi menjelaskan, pelaksanaan sertijab tersebut sesuai dengan Surat Telegram (STR) Kapolri bernomor ST/1129/VI/KEP./2021 tanggal 1 Juni 2021 mengenai mutasi jabatan, yang ditandatangani As SDM Polri atas nama Kapolri.

“Dalam STR tersebut, pada urutan ke-324, AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Berau Polda Kaltim, diangkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Kaltim,”jelas Suradi.

Kemudian, lanjut perwira berpangakat balok dua itu , disusul urutan ke-325, AKBP Anggoro Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H. yang menjabat sebagai Koorspripim Polda Jawa Barat, mendapat amanah sebagai Kapolres Berau Polda Kaltim.

Prosesi pelantikan tersebut digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan terutama pemakaian masker dan physical distancing.

“Kapolda kaltim dan semua pejabat yang dilantik tampak memakai masker. Posisi pejabat yang akan dilantik juga diberi jarak sekitar satu meter,”jelasnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait