Setelah Pasar Murah, Nasdem Sidoarjo Siap Fogging dan Pengobatan Gratis

  • Whatsapp
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sidoarjo, H.Dawud Budi Sutrisno SH.Mhum.

SURABAYA, beritalima.com – Berbagai pola pendekatan ke masyarakat telah dan akan terus dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Sidoarjo untuk pemenangan Pileg 2019 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sidoarjo, H.Dawud Budi Sutrisno SH.Mhum, mengungkapkan itu saat menghadiri puncak acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di Lapangan Makodam V Brawijaya di Surabaya, Kamis (13/7/2017) kemarin.

Karena itu, “Nasdem Sidoarjo siap menghadapi Pileg 2019 mendatang,” ujar Dawud optimis.

Dikatakan, di samping pendekatan ke masyarakat, ia bersama jajaran pengurus DPD dan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) se-Kabupaten Sidoarjo juga terus melakukan penguatan struktur organisasi sampai ke tingkat ranting.

Untuk kepengurusan DPC, dari 18 kecamatan di Sidoarjo semuanya sudah terbentuk dan telah melakukan kerja partai. Sedangkan untuk kepengurusan ranting, dari 356 desa di Sidoarjo sudah terbentuk sekitar 80 persen.

Dawud yakin dalam waktu 2 bulan terakhir seluruh DPC akan melengkapi pembentukan pengurus ranting di seluruh desa wilayah masing-masing.

“Pembentukan pengurus ranting yang tinggal 20 persen terus dalam proses. Agendanya, kurang lebih 2 bulan lagi tuntas, semua desa terbentuk ranting,” kata mantan politisi Partai Demokrat yang pernah jadi Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo tahun 2009-2014 ini.

Di samping membangun struktur organisasi partai, ia bersama jajaran pengurus DPD Nasdem Kabupaten Sidoarjo juga telah melakukan pendekatan ke masyarakat melalui program sembako murah.

Program sosial itu akan diteruskan sampai mendekati Pileg 2019, bahkan sudah diagendakan untuk menambah jenis kegiatannya, yakni foging dan pemeriksaan serta pengobatan gratis.

“Sudah kami rencanakan dua pekan lagi kami akan mulai aktif melakukan foging ke kampung-kampung dan mengadakan pengobatan gratis,” ucap pengacara yang cukup aktif dalam aksi pemberantasan Narkoba ini.

Dia katakan, melalui aksi-aksi sosial itu diharapkan masyarakat tahu bahwa Nasdem sangat peduli terhadap kebutuhan rakyat khususnya masyarakat Sidoarjo. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *