Setelah Semiloka, IKA Fisip Unair Bersiap Gelar Ludruk

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Ikatan Alumni Fisip (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Universitas Airlangga seakan tak kering kreatifitas mengabdi pada negri. Setelah pada 3 Desember melangsungkan Semiloka dengan tema utama Rekomendasi untuk Negri, IKA Fisip Unair bermaksud menyelenggarakan Ludruk di Cak Durasim pada 7 Desember nanti.

“Besar harapan kami Ibu Gubernur menjadi salah satu alumni yang mengisi acara tersebut. Beliau ini merupakan ikon Unair jadi tak heran beliaulah yang didapuk sebagai alumni berprestasi Unair tahun 2018. Selain Ludruk, Ika Fisip juga menyelenggarakan forum cangkrukan yang melibatkan pesohor Unair, seperti pak Dekan, cak Kartolo, Bu Pinky Saptandari, dan sebagainya”, terang ketua Panitia, Mimik Lestari.

Adapun ludruk sendiri, mengusung kisah ande-ande lumut. Tentu, ludruk yang melibatkan alumnus Fisip, seperti Andik Fadjar Tjahjono, Kacung Marijan, Suko Widodo, Deny Wicaksono, Lia Istifhama, dan lainnya, ini, memiliki narasi yang berbeda dengan kisah ande-ande lumut sebelumnya.

Tak lupa, sebagai ketua panitia, Mimik Lestari pun menyampaikan dukungan penuh dari Dekan Fisip, yaitu Dr. Falih Suaedi.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *