Sheet File Proyek Pembangunan Jembatan Sunter Bahayakan Pengendara

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Sheet File yang berada pada proyek pembangunan Jembatan di Jl.Sunter Agung Karya 6- Sunter C, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara membahayakan pengendara karena pihak kontraktor tidak memberikan rambu lalu lintas yang memadai untuk keselamatan pengendara. Pasalnya kontraktor meletakkan sheet file menjorok ke jalan yang setiap harinya dipadati kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Seharus nya sheet file jangan menjorok ke jalan mas, soalnya disinikan tiap hari rame kendaraan jadi membahayakan pengendara yang melintas,”keluh Indri salah satu karyawan swasta yang kantornya tak jauh dari lokasi proyek, Senin (22/8/2016).

Selain itu warga meminta pada pihak kontraktor yang mengerjakan proyek jembatan agar tidak meletakkan sheet file melintang di tengah kali karena berpotensi menyebabkan banjir diwilayah tersebut.

“Sudah pasti bila hujan deras beton yang melintang kekali akan menghambat aliran air apalagi saat ini cuaca di Jakarta Utara dan sekitarnya sering mendung,”ujar karman pengendara yang melintas.

Dari pantauan beritalima.com selain membahayakan pengendara yan melintas para pekerja proyek tersebut tidak di lengkapi savety seperti ketentuan pada kontrak yang paling utama harus di patuhi perusahaan pemenang tender. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *