Siaga Corona, Pemkot Palembang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Kejari dan Polrestabes Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com|Guna menindak lanjuti arahan dari Pemerintah kota Palembang dalam kegiatan penyemprotan masal Disinfektan, sebanyak 30 regu dari total 323 regu langsung diturunkan di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan.

“30 regu kita turunkan dikantor Kejati ini, dari semua regu yang kita turunkan telah mengikuti pelatihan yang kita adakan kemarin. Mereka telah kita siapkan alat untuk penyemprotan Disinfektan, begitu juga obat,” kata Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Jumat (20/03/2020).

Wawako menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kota Palembang kepada seluruh masyarakat kota Palembang. “Jadi siapapun yang membutuhkan kami siap pada intinya,” ujarnya.

Wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda memaparkan, bahwa pelaksanaa penyemprotan Disinfektan masal tersebut harus terus dilakukan, bahkan di setiap harinya.

“Tadi kita juga telah melakukan edukasi disini. Semoga melalui edukasi tersebut mereka bisa mengerahkan pasukannya sendiri. Dan kami akan tetap melakukannya di seluruh wilayah kota Palembang,” tuturnya.

Dan juga menjelaskan, dari 323 regu yang telah disiapkan, Pemkot Palembang juga berencana untuk melakukan penambahan kembali pasukan.

“Mungkin akan ada tambahan pasukan sekitar 200 pasukan lagi untuk bergabung di kecamatan, karena kota Palembang ini kan luas,” tungkasnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait