Siap Layani Penumpang, PO Mandala Putra Hadirkan Konsep Bus Tangguh Semeru di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bus Pariwisata Perusahaan Otobus (PO) Mandala Putra milik PT Mandala Wisata saat ini sudah kembali beroperasi dan siap melayani para penumpang dengan menghadirkan konsep Bus Tangguh Semeru,

“Masyarakat sudah tidak perlu khawatir lagi dengan transportasi wisata. Karena PO kami sesuai protokol kesehatan. Berdasarkan inspeksi dari Dinas terkait maupun instansi terkait,”kata H Mukti, selaku pemilik perusahaan Bus PO tersebut. Rabu(28/07’2020), siang.

Bacaan Lainnya

Menurut H Mukti, Bus milik PT Mandala Wisata sudah menjalani pemeriksaan oleh Kapolres Pamekasan, bahkan pihak PT sudah menyediakan tempat cuci tangan, setiap penumpang diwajibkan bermasker, dan di dalam bus diberlakukan aturan physycal distancing.

“Intinya kami sudah siap melayani masyarakat yang ingin berwisata,”jelasnya.

H Mukti berharap masyarakat yang akan menggunakan jasa PO Mandala Putra tidak lagi was was akan terpapar covid-19. Namun, Ia juga berpesan agar para penumpang nantinya bisa tetap mematuhi protokol kesehatan.

“PO kami sudah terjamin dan memiliki kelayakan berdasarkan izin dari pemerintah, jadi tidak perlu khawatir lagi,” pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait