Sidang Paripurna, Walikota Palembang Sampaikan Penjelasan Terhadap DPRD

  • Whatsapp
Walikota dan Wakil Walikota bersama unsur Pimpinan DPRD Kota Palembang pada rapat paripurna tanggapan Walikota terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Palembang

Palembang, beritaLima – DPRD Palembang kembali mengelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan tanggapan dari pemerintah Kota Palembang yang berlangsung di gedung DPRD Palembang, Kamis (17/11).

Setelah sebelumnya mendengarkan langsung pandangan umum dari tujuh Fraksi DPRD Palembang, Walikota Palembang Harnojoyo memberikan penjelasan terhadap pemandangan umum Fraksi atas penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Reperda) APBD anggaran tahun 2017.

Walikota Palembang H. Harnojoyo dalam sambutannya menyampaikan, Begitu banyak saran dan masukan yang disampaikan oleh Fraksi, mulai dari infrastuktur, kesehatan, pendidikan, air bersih, transportasi, nomenklatur, aset, kemiskinan dan lainnya. “Mudah-mudahan beberapa penjelasan yang kami sampaikan ini akan dapat mengantarkan kita untuk lebih memahami berbagai subtansi dan esensi dari Raperda yang diajukan,” kata Wako Harnojoyo.

Segala sesuatunya, yang menyangkut berbagai aspek yang masih perlu disempurnakan dan disepakati bersama, sehingga Perda yang akan kita hasilkan nantinya dapat lebih berkualitas, tentu masih cukup waktu dan kesempatan kita untuk membahasnya.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Fraksi-Fraksi atas pandangan umum terhadap Raperda yang diajukan oleh Pemerintah”, ungkap Harnojoyo.

Diakhir penjelasannya Walikota berharap agar jawaban yang disampaikan, menjawab pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Palembang, dapat dipahami dan dapat dijadikan awal untuk penetapan Raperda menjadi Perda APBD Kota Palembang tahun 2017.

Sementara Rapat paripurna dipimpin oleh Sri Wahyuni Wakil Ketua DPRD Kota Palembang berlangsung di ruang rapat utama Gedung DPRD Kota Palembang, dihadiri oleh Walikota Palembang H Harnojoyo, juga di hadiri oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Ketua DPRD Kota Palembang H Darmawan, serta Wakil Ketua H Muliadi dan M Adiansyah, FKPD dan SKPD, serta camat, lurah se Kota Palembang.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *