Sikapi Perkembangan Covid-19, Pangkogabwilhan II Adakan Pertemuan Dengan IDI Jatim

  • Whatsapp

Surabaya. . Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E., melaksanakan pertemuan dengan Ketua IDI Jatim, yang di gelar di Gate House Lanud Mulyono Juanda Surabaya, Rabu (22/7/2020).
Dalam pertemuan tersebut agenda yang dibahas yaitu mengenai upaya BERSAMA dengan SEMANGAT KESATUAN penanganan Covid-19 di Jatim.
Adapun langkah-langkah yang akan diambil diantaranya, menurunkan/menghentikan tingkat penularan COVID-19 di komunitas dan menurunkan CFR (angka Mortalitas atau kematian) di RS Khususnya di Jawa Timur.
Selanjutnya meningkatkan dan menjaga mutu pelayanan Covid 19/patient safety, staff safety dan hospital safety melalui penyusunan SOP penanganan pasien Covid-19.
Pertemuan tersebut dihadiri oleh,Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jatim Dr dr Sutrisno SpOG.,Wakil Ketua IDI Wilayah Jatim Dr.dr. Hendrian D Soebagjo SpM(K).,Ketua Perhimpunan Dokter Anestesiologi dan Terapi Intesif Indonesia (PERDATIN) Cabang Jatim Dr.dr. Christrijogo Sumartono Sp.An.,KAR.,Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Cabang Surabaya Dr. dr. S. Ugroseno Yudho Bintoro, SpPD, K-HOM.,Ketua Perhimpunan Intensive Care (PERDICI) Indonesia Dr. Bambang Pujo Sp.An., serta Pengurus IDI Jatim dan staf.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait