Silaturahmi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bersama ketua RT dan RW se-Kelurahan Talang Semut

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima. Com -Ruang Terbuka Seperti Ini Bisa Gunakan Rapat
Masih banyaknya potensi sudut kota Palembang yang bisa dijadikan tempat melepas lelah masyarakat kota Palembang dan untuk bermain, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Aguatinda secara langsung mengadakan pertermuan bersama warga Talang semut untuk merasakan keindahan, kesujukan di taman jalan Merdeka.
Hal ini diakui Fitri sendiri bahwa adanya keindahan taman kota ini bisa juga dibuat sebagai tempat rapat atau pertenuan karena suasana sejuk dan bernuansa alam ini sudah merubah kebosanan dimana selama ini rapat diruangan.

“Baru 75 persen taman ini selesai, saya melihat disebalah taman ini khususnya Jeramba Karang tamannya sudah rusak. Maka dari itu saya mengharapkan kepada masyarakat setempat agar bersama untuk merawat fasilitas umum ini.
Sangat disayangkan sekali jika ini harus kotor dan rusak. Ayo kita bersama-sama untuk merawatnya,”selasa 06/11/2018, saat bersilahturahmi bersama masyarakat di taman jalan merdeka.
Ia juga menambahkan bahwa saya mendapatkan laporan bahwa ditaman yang baru jadi ini ada pemakai sepeda motor sedang memarkirkan, lalu motor tersebut didorong kebelakang dan ia buang air kecil. Nah ini sangat disayangkan sekali melihat kelakuan meraka.

“Alhamdulilah berkat masyarakat yang peduli akan kebersihan akhirnya orang tersebut secara langsung mendapatkan teguran masyarakat setempat. Maka dari itu mari secara bersama-sama kita saling mengingatkan untuk menjaga fasilitas itu karena program Pemkot akan terus memperluas ruang terbuka hijau yang ada disudut kota serta mengalokasikan dana untuk mencari lahan tersebut,”tambahnya.
Ditempat yang sama Eko (47) ketua Rt 06 Keluraha Talang Semut mengungkapkan rasa kebahagiannya atas kinerja Walikota dan Wakil Walikota Palembang H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda yang sudah bekerja dengan keras untuk menjadikan kota ini lebih baik.

“Saya meminta kepada Pemerintah agar program ini bisa berkelanjutan jangan sampai tidak dilanjutkan karena usaha dan upaya Pemerintah sudah bekerja sangat baik untuk kemajuan kota Palembang ini. Kami siap untuk bekerja sama untuk membatu pemerintah untuk menjaga semua fasilitas,”katanya.
Senada dengan Riduan (39) salah satu warga Talang Semut sangat mendukung penuh akan program yang telah dilakukan Pemkot untuk menjadikan Palemabang agar lebih nyaman dan indah.

“Tadi saya menanyakan untuk keselamatan bagi pelapor yang memfoto orang yang membuang sampah sembarangan untuk dirahasiakan identitasnya, jika tidak dirahasiakan maka keselamatan pelapor akan selamat tidak akan mendapatkan toror,”tutupnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *