Siloam Hospitals Bagikan Hewan Qurban

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Mengapresiasi toleransi antar umat beragama, Siloam Hospitals Group kembali ikut qurbanan pada Idul Adha 1437 H. Penyedia layanan kesehatan yang mengoperasikan 21 rumah sakit dan klinik ini membagikan 6 ekor sapi dan 5 kambing ke masjid, musala dan panti asuhan di beberapa wilayah operasional Rumah Sakit Siloam.

Pembagian hewan qurban dilakukan mulai hari ini, Minggu (11/9) hingga Senin (12/9) pagi. Untuk Surabaya, manajemen Siloam Hospitals yang diwakili dr Agus Kiswanto MKKK dan dr Rekki Budiono MARS serta dr Bagus Widjanarko MKes menyerahkan hewan kurban berupa kambing ke Mushola “Al Hidayah” Jalan Bagong Ginayan IV dan
Masjid “Hidayatussibyan” Jalan Bagong Ginayan VI, Minggu (11/9/2016).

Direktur Network, Reach and Development Siloam Hospitals Group, Kamaljeet Singh, sebagaimana yang di rilis menyebutkan, tahun ini perusahaan menyalurkan hewan kurban di Banyumas dan Solo.

“Distribusi penerima daging kurban juga dilakukan di Jambi, Balikpapan, Cikarang, Purwakarta, Surabaya, Manado, serta Makassar, yang merupakan wilayah operasional rumah sakit kami,” katanya.

Penyerahan secara simbolis sapi dan kambing dilakukan oleh pihak manajemen Siloam, serta disaksikan oleh para panitia kurban. Daging pun nantinya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Harapan kami kerukunan dan silahrutahmi tetap terjalin dengan baik, khususnya bagi karyawan internal Siloam di masing-masing unit dengan masyarakat di sekitarnya,” lanjut Singh.

Menurut dr Bagus Widjanarko MKes, pembagian hewan qurban ini baru dua kali dilakukan Siloam, setelah hal yang sama dilakukan tahun lalu, melalui dana CSR.

Ditambahkan, selain penyerahan hewan kurban, Siloam Hospitals juga rutin melakukan kegiatan sosial seperti penyuluhan kesehatan di perusahaan, sekolah, dan komunitas masyarakat yang memerlukan. (Ganefo)

Teks Foto: Managemen Siloam Hospitals Group Surabaya serahkan hewan qurban ke Sekretaris Takmir Masjid “Hidayatussibyan” Jalan Bagong Ginayan VI Surabaya, Minggu (11/9/2016).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *