Simpatisan Nurrohmah dan Hendrata Theis, penuhi bandara Emalamo Sanana

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Pilkada di sejumlah daerah mulai terasa, tak terkecuali di Kebupaten Kepulauan Sula. Sejumlah sosok di gadangkan menjadi figur Cakada. Layak tidaknya figur itu menjadi urusan kedua setelah penetapan resmi. Siapa saja boleh mendorong figurnya, tentu dengan alasan masing-masing.

Namun di Kabupaten Kepulauan Sula, banyak ratusan PNS dan Massa simpatisan Istri Ahmad Hidayat Mus (AHM), Nurrohmah Ahmad Hidayat Mus, saling di jemput di Bandara Emalamo Sanana, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul), Selasa, (18/06).

Kegiatan penjemputan tersebut, ratusan PNS dan massa simpatisan Cakada Nurrohmah Ahmad Hidayat Mus, menduduki lokasi Bandara Emalamo, Sekitar Pukul 01.00 Wit.

Dari pantauan beritaLima. com Pesawat Trigana Air mendarat di Bandara Emalamo Sanana pada Pukul, 03.15 Wit. Pesawat tersebut ditumpangi oleh Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Cakda Nurohma. Kondisi ini membuat massa kedua simpatisan melakukan penjemputan secara bersamaan.

Kemudian Cakada Nurrohmah mendatangi Kepulauan Sula, hanya untuk melakukan agenda Halal bilhalal bersama seluruh rakyat sula.” apabila masyarakat Sula punya respon positif terhadap saya untuk maju sebagai Bupati 2020 nanti maka, dipastikan akan saya mencalonkan diri sebagai Bupati.” Paparnya,

Sementara menurut  Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Theis, dirinya juga merasa bingung dengan adanya penjemputan simpatisan massa yang ada di Bandara Emalamo Sanana.

” Saya sendiri juga kurang paham, massa yang begitu banyak ini sebenarnya  menjemput siapa. Kalau menjemput saya, sementara saya baru pulang kegiatan dari luar daerah dan harus kembali ke Sula kan” kata Hendrata.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *