Sinergitas Anggota DPR RI – Wartawan, Jembatan Informasi Pembangunan Daerah

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Nasim Foto: Khan saat memberikan sambutan dalam acara pertemuan bersama insan Pers (Joe beritalima.com)

SITUBONDO,beritalima.com – Anggota Komisi VI DPR RI Ir. HM. Nasim Khan bersama Nasim Khan Institute (NKI) menggelar Silaturahmi dan diskusi dengan puluhan wartawan Situbondo – Bondowoso terkait program kerja Komisi VI DPR RI. (17/3/2020).

Nasim khan berharap melalui jembatan silaturahmi semakin mempermudah untuk mempublikasikan seluruh kegiatannya. Sehingga masyarakat menjadi lebih mudah mengetahui rutinitas DPR RI terutama dalam penyerapan aspirasi masyarakat Situbondo dan Bondowoso.

Bacaan Lainnya

“Melalui forum Silaturahmi saya berharap lebih bersinergi dengan rekan – rekan media untuk Bersama Memajukan Daerah dan Mencerdaskan Ummat Yang Berakhlak mengembangkan kehidupan masyarakat yang sejuk, toleransi, cerdas, dan berakhlaqul karimah, itu cita-cita kami,”Papar Nasim membuka percakapan.

Anggota Komisi VI DPR RI asli .
putera daerah Slitubondo ini juga mengungkapkan akan terus menjalin silaturahmi dengan wartawan agar masyarakat lebih faham fungsi dan tugas dari anggota dewan sehingga dengan bersinergi diyakininya lebih mudah dalam membangun daerah.

“Saya akan berbuat yang terbaik untuk daerah di mana saya diberi kepercaan menjadi wakil rakyat, namun jika tidak ada kebersamaan dan sinergi maka saya juga tidak bisa berbuat apa-apa. Oleh karena itu, ayo teman-teman pers memberikan masukan-masukan untuk kami, dan terus bersinergitas dengan kami,” Ajaknya kepada sejumlah jurnalis.

Pendiri Nasim Khan Institute ini juga menerangkan bahwa, tugas dan wewenang DPR RI, antara lain menyusun program legislasi nasional, menyusun dan membahas rancangan undang-undang, menetapan UU dengan Presiden dan pengawasan. dirinya berharap saran dari awak media untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Situbondo.

“Silahkan jika teman-teman pers punya saran dan kritik untuk saya jangan segan-segan. Dan jika teman-teman punya saran untuk kemajuan Kabupaten Situbondo silahkan sampaikan ke saya, saya siap mengawal program-program yang ada di pusat untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Situbondo,” pungkas Nasim Khan. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait