Sinkronisasi Pisah Sambut Walikota Madiun, Pemkot Gelar Rakor

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Tinggal menghitung hari, tampuk kepemimpinan pemerintahan Kota Madiun akan berganti. Tepatnya 29 April nanti, pemerintahan Baris Jilid II akan diganti oleh MADA (Maidi-Inda Raya). Hal tersebut sesuai dengan hasil pemilihan umum daerah yang dilaksanakan tahun lalu.

Sebagai ucapan terima kasih atas kepemimpinan Walikota Sugeng Rismiyanto dan sebagai ucapan syukur atas terpilihnya walikota yang baru, Pemkot telah merencanakan serangkaian acara pisah sambut walikota dengan berbagai gelaran acara.

“Masih ada beberapa hal yang perlu disempurnakan dari rencana yang telah disusun selama ini. Maka dari itu saya mengumpulkan segenap OPD dan kepala sekolah terkait guna mensinkronkan rancangan yang ada,” ungkap Sekda Rusdiyanto dalam sambutannya saat rapat koordinasi pada Jumat 12 April 2019.

Agar penyambutan walikota dan wakil walikota berjalan baik secara keseluruhan, lanjutnya, kita harus menyatukan pendapat-pendapat yang ada dari semua pihak yang berkaitan dengan acara Prosesi Kirab Wisudan ini.

“Prinsipnya kita harus selalu siap untuk segala kondisi yang ada. Penyesuaian waktu, tempat, harus kita selaraskan agar semua masyarakat Kota Madiun bisa merasakan pesta rakyat ini,” terangnya.

Rencananya, prosesi kirab wisudan akan dimulai dengan penyambutan Wisudan Walikota Madiun mulai dari depan Gedung PG Rejo Agung hingga sujud syukur yang akan dilakukan di Masjid Agung Baitul Hakim. Tak hanya kirab, nantinya kegiatan tersebut akan dimeriahkan dengan serangkaian acara hiburan dan pengajian yang melibatkan seluruh masyarakat Kota Madiun. (Diskominfo).

Ket.Foto: Rusdiyanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *