Siswa SMK K Setia Putussibau Ingin Disiplin Seperti TNI

  • Whatsapp

Putussibau, Anggota Kodim1206/Putussibau Serka I Wayan Sugiartawan memberikan pelatihan PBB kepada Pramuka SMK Kristen Setia Putussibau bertempat di Halaman Makodim 1206/Psb , pada Jum’at (05/05).

Dalam kegiatan tersebut Kepala SMK Kristen Setia Putussibau Henok, M.A menyampaikan, kepada Siswa-Siswi SMK Kristen Setia Putussibau bahwa Pembentukan karakter dan kepribadian seseorang harus dimulai sejak dini, ujarnya.

Henok berharap, kelak mempunyai sifat disiplin dan bertanggung jawab yang tinggi serta pelatih dari TNI memberikan penjelasan tentang pengetahuan PBB dilanjutkan teori dan praktek yang langsung di kerjakan oleh masing – masing siswa baik secara perorangan maupun kelompok, harapnya.

Selain itu Kepala SMK Kristen Setia Putussibau Henok, M.A mengungkapkan, bahwa Ia meminta bantuan kepada Komandan Kodim 1206/Putussibau Letkol Inf Ibnu Subroto untuk memberikan anggotanya melatih PBB siswanya guna menghadapi perlombaan PBB tingkat Sekolah Menengah Lanjutan Tingkat Atas se Kabupaten Kapuas Hulu di Gor Indor Putussibau pada 11 Mei 2017 mendatang, pungkas Kepala SMK Kristen Setia Putussibau Henok.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *