Siswi SMP di Jember Jadi Korban Pencabulan Pemuda

  • Whatsapp
Tersangka RND diamankan di Kantor Polisi (beritalima.com/istimewa)
Tersangka RND diamankan di Kantor Polisi (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Salah satu siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang pemuda.

Siswi berinisial SYK (15) itu menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tersangka RND (22) di rumahnya.

Bacaan Lainnya

Terungkapnya kasus tersebut, berawal dari orang tua korban yang mendapat informasi, jika anaknya sedang berada dirumah tersangka.

Tak berpikir panjang, kemudian orang tua korban mendatangi rumah tersangka. “Ternyata diketahui korban berada di kamar rumah tersangka,” kata Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto, Jumat (18/3/2022).

Setelah didesak oleh orang tuanya, korban lalu menceritakan kejadian tersebut, jika korban telah dicabuli oleh tersangka sebanyak dua kali.

“Orang tua korban lalu melaporkan kasus ini ke Mapolsek Sempolan,” kata Suhartanto.

Kemudian, anggota kepolisian setempat mengamankan tersangka. Saat diinterogasi, tersangka mengakui telah melakukan pencabulan terhadap korban.

Kepada petugas, tersangka juga menyampaikan, jika dirinya menjemput korban di sekolah sekitar pukul 10.00 WIB, lalu dibawa ke rumahnya, Senin (14/3/2022).

Untuk proses selanjutnya, saat ini tersangka sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sempolan.

Sedangkan, barang bukti satu buah baju seragam SMPN warna putih dan rok warna biru, satu buah celana dalam milik korban dan satu buah sarung warna abu-abu diamankan Polisi. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait