Siti Nurazizah Saat Gathering, Ingin Wujudkan Aspirasi Masyarakat Tangsel

  • Whatsapp

Jakarta, beritalima.com – Pilkada serentak yang dilaksanakan 9 Desember 2020 di masa pandemik Covid-19, diikuti 270 Daerah dari 9 Provinsi sebanyak 224 Kabupaten dan 37 Kota. 715 pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari 270 daerah itu, termasuk Calon Walikota Tanggerang Selatan (Tangsel) Hj. Siti Nurazizah – Ruhamaben dengan nomor urut dua.

“Calon Kepala Daerah memiliki oeranan penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mulai dari cluster-cluster dan memberikan kepada masyarakat untuk betul-betul hati-hati,” ujar Siti Nurazizah saat Madia Gathering yang digelar di Bakoel Koffie Bintaro, Tangsel, Provinsi Banten, Jum’at (4/12/2020).

Ia pun menanggapi bahwa dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, masyarakat Tangsel diberikan informasi zona-zona penyebaran covid-19. Oleh karena itu menurutnya, pemerintah daerah punya kemampuan untuk mengintervensi penanganan Covid-19.

Lebih lanjut pada masa tenang yang disampaikan Siti Nurazizah, meyakini bahwa masyarakat Tangsel dapat memenangkan kontestasinya pada Pilkada serentak di 2020. Karena menurut anggapannya ketika melihat elektabilitas selama kampanye, memiliki posisi ditingkat paling atas.

“Alhamdulillah selama proses kampanye sampai penghujung pilkada dibmasa tenang ini, telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Karena saya ingin mendapatkan aspirasi langsung dari masyarakat,” kata Siti Nurazizah yang diusung oleh partai Demkrat, PKS, dan PKB.

Dari aspirasi itu kata Siti yang didampingi Tim Pemenangan Azizah – Ruhama, Irwan Pecho, dapat menjadi rujukan untuk merealisasikan adanya perubahan kota Tangsel. Menurut Siti, selama kampanye ada dua yang diharapkan masyarakat Tangsel.

“Pertama adanya keberlanjutan, dan kedua adanya pemimpin baru untuk membawa Tangsel lebih maju,” tandas Siti Nurazizah, putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Lebih lanjut terkait inovasi, manakala terpilih pada Pilkada di Tangsel, Siti menjabarkan kepada konstituennya agar tidak euforia (gembira sesaat). Namun secara tegas dijelaskan Siti, seorang kepala daerah harus memiliki inovasi untuk mencapai perubahan.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait