SMK Taman Siswa Mojoagung Mereamikan Bengkel Posko Suzuki

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – SMK Mojoagung baru saja meresmikan Bengkel Posko Suzuki Abadi Megah Motor Jombang, Jum’at (26/1/2024) dihadiri Camat Mojoagung, Danramil, Kapolsek, dan Kepala Desa se-Kecamatan Mojoagung serta menyaksikan pemotongan pita.

SMK dibawah naungan Tamam Siswa selaku organisasi yang bergerak di sektor pendidikan di Indonesia tersebar diseantero Indonesia. Taman Siswa didirikan oleh Ki Hajar Dewantara (pahlawan nasional), 3 Juli 1922.

Hingga saat ini perguruan taman siswa dari SD – SMA/SMK terlihat masih eksis bahkan peserta didiknya terbilang banyak. Seperti contoh di SMK Mojoagung totalnya 700 orang lebih terbagi dua jurusan yaitu jurusan automotif sebanyak 300 orang siswa. Sedangkan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan lebih dari 350 orang siswa.

Tujuan diresmikannya bengkel Posko Suzuki Abadi Motor agar siswa yang mengambil jurusan Otomotif bisa praktek. Sayangnya wartawan media portal ini terlambat meliput peresmian hingga banyak kehilangan moment yang tidak bisa diabadikan.

Begitu juga Kepala SMK Taman Siswa Mojoagung, Ki Agus Setiawan sejak 2020 tahun lalu menjabat. Lebih lanjut usai peresmian diisi ramah tamah dan hiburan musik dari anak anak ekstra kulikuler.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait