SMKN 6 Takalar Kembali Gelar Acara Penammatan dan Pelepasan Alumni

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Muh. Ikbal Syarifuddin
Aktivis Pers Universitas Sawerigading Makassar

SMKN 6 Takalar kembali menggelar acara penamatan serta pelepasan alumni ke-8 pada tahun 2018, bertempat di lapangan sekolah, Rabu (9/5/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu prosesi rutin bagi siswa yang telah lulus menjadi alumni SMKN 6 Takalar.

Sebanyak 300 orang peserta menghadiri acara pelepasan yang di hadiri oleh para siswa/siswi beseta orang tua dan para guru.

Adapun yang membuka acara tersebut ialah Riksa Damayanti bersama Sukri selaku siswa SMKN 6 Takalar.

Ketua Panitia Penammatan Siswa 2018, Rudiansa S.Pd dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan haru terhadap para siswa dan siswi yg telah berahasil melaksanakan ujian dengan sukses.

“Saya merasa sedih 3 tahun lamanya telah berlalu, mewakili semua guru-guru memohon maaf jika ada perlakuan kami yang kurang menyenangkan baik disengaja maupun tdk disengaja, ungkapnya.

Kepala UPT Satuan Pendidikan SMKN 6 Takalar Drs. Abdul Hafid mengatakan bahwa semoga kedepannya SMKN 6 Takalar bisa menjadi sekolah favorit dan terkemuka di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Takalar.

Ilmu pengetahuan dan keterampilan yang kamu miliki, jadikanlah itu sebagai senjata buat kalian untuk bersaing di dunia kerja, tegasnya.

SMKN 6 Takalar menjadi peringkat ke-2 SMA/SMK dengan nilai UNBK tertinggi se-Kabupaten Takalar.

Siswa berprestasi dengan nilai UNBK tertinggi diraih oleh Resky Aulia Putri dengan nilai 324,5, Nur Hikma dengan nilai 311,5 dan Sulafandi dengan nilai 305,5.

Turut hadir dalam acara pelepasan Kepala cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Takalar Drs. Syaiful Amsi,MM beserta jajarannya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *