beritalima.com

SMP Negeri 10 Langsa Berqurban Sapi

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Peringati hari raya Idul Adha 1441 H, sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 10 Kota Langsa melaksanakan Qurban di halaman Sekolah setempat.

beritalima.com

“Alhamdulillah tahun ini SMPN 10 Kota Langsa bisa berqurban sapi sejumlah 3 ekor sapi yang disembelih bersama dewan guru dan masyarakat sekitar lingkungan sekolah”, kata Kepala Sekolah SMPN 10 Kota Langsa, Rosmaniar, S.Pd, disela penyembelihan hewan qurban, Sabtu (01/08/2020).

Dijelaskannya, setelah nanti dipaketkan, daging qurban nantinya dibagikan kepada murid yatim piatu dan Murid miskin serta guru beserta staf tata usaha di sekolah SMPN 10 Langsa

“Semoga qurban ini kita dapat kembali mengingat Pengorbanan Nabi Ibrahim atas Perintah Allah dengan penuh Kesabaran dan Keikhlasan mengorbankan Putranya Ismail”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Qurban M. Yusuf yang juga guru pelajaran agama islam, mengucapkan terimakasih kepada dewan guru SMPN 10 Langsa yang menyumbangkan hewan qurban.

Lanjutnya, tahun ini para dewan guru sudah menyisihkan sedikit gajinya yang dikumpulkan selama setahun hingga mampu membeli 3 ekor sapi untuk berbagi dengan berqurban.

“Semoga Allah SWT balas segala keikhlasan serta pengorbanan para dewan guru dengan pahala yang setimpal dan dibalas dengan ganjaran yang setimpal”, imbuhnya. (Eddy Khalil Ka. Biro Langsa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait