SMP Negeri 5 Juli Terpencil, serba kekurangan

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com SMP Negeri 5 Juli yang terletak di pedalaman atau Desa terpencil yaitu; Desa Simpang Jaya Kecamatan Juli masih serba kekuranggan sebagai kebutuhan sekolah, Senin 1 Agustus 2016.

 Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Juli Anwar S,Pd kepada Beritalima.com diruang kerjanya  mengatakan,  menggenai sekolah dengan 116 siswa  yang dipimpinnya sedang dalam peningkatan 2 ruang RKB dana Otsus 2016,  namun terletak di Desa terpencil ini,  masih banyak yang belum terpenuhi atau dikabulkan, kata Anwar.

Anwar menambahkan, demi lancarnya proses belajar mengajar,  kebutuhan Laboratorium untuk sekolah ini yang benar-benar  sudah sangat lama kita ajukan permohonannya, beserta MCK, pagar keliling sepanjang 60×70 meter, RKB,  mobiler untuk perpustakaan, musalla dan sebagainya.

Harapan masyarakat Desa Simpang Jaya dan sekitarnya kepada Dinas terkait, agar dapat meninjau langsung kebutuhan sekolah SMP Negeri 5 Juli untuk memberikan bantuan  pembangunan sebagai mana yang telah pernah diajuka permohonannya, tutup Anwar. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *