SMP Negeri Dasuk Sumenep Qurban 2 Ekor Sapi

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Bertempat di SMP Negeri Dasuk Sumenep Jawa Timur, sekolah setempat menggelar pemotongan dan penyaluran daging Qurban Bagi Siswa dan guru SMP setempat pada, Selasa (13/ 09/ 2016).

Kepala SMP Negeri Dasuk, Imam Wahyudi, Spd, Msi. Mengatakan bahwa dirinya sangat terharu atas moment Iedul Adha tahun ini karena SMP Negeri Dasuk dapat melakukan pemotongan dan menyalurkan daging qurban. “Kami sangat terharu dengan peristiwa penting dalam agama islam yaitu Iedul Adha dan keutamaan menyalurkan daging Qurban yang tentunya berbagi kebahagiaan bersama seluruh warga sekolah”, ungkap Pria yang sukses membawa SMP Negeri Dasuk meraih prestasi Sekolah Adiwiyata Mandiri propinsi jawa timur tahun 2016 ini.

Menurut Imam Wahyudi, penyaluran daging Qurban yang dilaksanakan di sekolahnya itu merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT serta sebagai bentuk kerjasama yang baik antara seluruh warga sekolah dan rasa kekeluargaan yang tinggi yang ditunjukkan oleh pihak guru dan juga siswa.

“SMP Negeri Dasuk untuk tahun ini melaksanakan Qurban sebanyak dua ekor sapi yang dibagikan kepada seluruh siswa dan juga guru”, ungkapnya.

Kami berharap, lanjut Imam, ditahun yang akan datang dapat melaksanakan kembali penyembelihan dan juga penyaluran daging qurban tentunya besar harapan semoga dapat lebih ditingkatkan sehingga dapat berbagi juga dengan masyarakat sekitar sekolah dan masyarakat kaum duafa.

“Semoga kegiatan penyaluran daging qurban ini dicatat sebagai amal ibadah yang baik disisi Allah.SWT”, pungkas Imam Wahyudi.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *