Solar Tumpah di Jalan Raya, 4 Pengendara Sepeda Motor Jatuh

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Patut diapresiasi apa yang dilakukan oleh Kabag Ops Polres Wonosobo ini. Pasalnya dengan sigap dan cekatan menolong para korban yang terjatuh di jalan aspal di sekitar hutan Pinus wilayah Kaliwiro sekira Senin (15/10) pukul 15.30 Wib.

“Ketika kami pulang patroli dari wilayah Wadaslintang di jalan yang banyak tikungan ini terdapat 4 sepeda motor yang jatuh.” Jelas Kompol Sutomo.

Bacaan Lainnya

Lanjut Kabag Ops, setelah kami tolong para korban berikutnya kami cari penyebabnya mengapa mereka secara hampir bersamaan jatuh di lokasi yang sama.

“Hasil penelusuran diketahui bahwa di sepanjang jalan yang banyak tikungannya tersebut banyak solar yang tumpah di jalan raya. Ternyata ini yang menjadi penyebabnya. Segera jalan tersebut kami taburkan tanah agar jalannya tidak licin guna menyerap solar yang tumpah tersebut.” Jelas Kabag Ops.

Beberapa warga yang melintas di jalan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kabag Ops karena mengobati luka – luka para korban dan menaburkan tanah di jalan aspal yang licin tersebut.

“Ternyata kepedulian beliau terhadap korban kejadian ini besar mas !. Lihat beliau dengan cekatan dan tanpa canggung mengobati para korban dan menaburkan tanah ke jalanan yang licin oleh tumpahan solar.” Ujar salah satu pengendara yang melintas. (edi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *