Sopir Mengantuk, Mobil Menabrak Tiang Listrik

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Akibat ngantuk berat sang pengemudi mobil jenis Kijang Grand Toyota warna biru masuk god serta ‘mencium’ tiang listrik di Jalan Poros Pahlawan Pongtiku arah Rantepao-Makale tepatnya didepan Hotel Misliana.

Dari kesaksian warga yang berada di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), yang mengaku bernama Maria (45) kepada Wartawan, Kijang Toyota Grand dengan Napol. DD. 1340 AP, masuk god arah Makale menuju Rantepao sempat oleng dan akhirnya menabrak tiang listrik, akibatnya depan mobil tersebut terlihat ringsek.

” Saya duga sang sopir ngantuk, sebab mobil tersebut sempat oleng saat dikendarainya,” tutur Maria warga disekitar itu saat terjadi insiden tersebut, Selasa, 5 September 2017.

Akibat kejadian tersebut membuat arus lalulintas terlihat diporos tersebut macet. Namun selang beberapa menit dari kejadian itu nampak terlihat dua Kepolisian Lantas Polsek Rantepao berada di lokasi.

Masih beruntung dari insiden itu diketahui tidak korban jiwa. Sementara dari pengakuan sang sopir yang enggan nama mereka dipublikasikan musibah tersebut akibat mereka mengantuk berat.(gsi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *