Sosialisasi dan Penyuluhan AMNESTI Pajak di Aula Makodim Tulungagung

  • Whatsapp

Tulungagung, 300 Personel Kodim 0807/Tulungagung mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Amnesti Pajak oleh Dinas Pajak Kab.Tulungagung di pimpin oleh I Ketut Jelantik (Kepala KPP Pratama Tulungagung) bertempat di Aula Makodim 0807/Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Tulungagung. Senin (5/9/16).

Dalam sambutannya Dandim 0807/Tulungagung Letkol Arm Brantas mengatakan Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan Amnesti Pajak ini untuk anggota Kodim 0807/Tulungagung, untuk itu ikuti kegiatan penyuluhan dengan baik sebagai modal menjadi warga negara yg baik dalam pembayaran pajak dan wajib pajak.
Sementara itu, I Ketut Jlantik (Kepala KPP Tulungagung) dalam sambutannya mengatakan bahwa program ini kita laksanakan 1 Tahun sekali, untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada anggota TNI dan Polri guna membantu dan memberikan info dan pengetahuan tentang pajak.
I Ketut Jlantik minta agar penyuluhan ini di ikuti dengan seksama dan kalau ada yang belum mengerti agar di tanyakan.
Pada pelaksanaan penyuluhan dan sosialisasi disampaikan oleh Tim KPP Tulungagung dengan pemateri Danni Krisnanto (Account Representative Seksi Pengawasan dan Konsultasi VI).(Penrem081).
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *