Sosialisasikan Kampus, Tehnik Unsa Gelar Workshop

  • Whatsapp

Citizen Reporter
Laporan : Muh Ma’ruf
Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar

Sejumlah persiapan telah disiapkan panitia workshop PLC (Programmable Logic Controller) menjelang kegiatan yang akan digelar, Sabtu, 29 juli 2017.
Saat wawancara di kampus Jl. Kandea Makassar, Selasa (25/7/2017), Dekan Fakultas Teknik Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, St Amina H Umar, S.Kom., MT, menjelaskan bahwa jumlah peserta yang telah mendaftar kurang lebih tiga puluh orangf.
Panitia workshop dalam beberapa hari ini juga telah menyebar undangan ke beberapa perguruan tinggi dan SMK yang ada di kota makasaar, tandas wanita kelahiran Bone tersebut.
Selain mahasiswa dan pelajar SMK ,panitia juga membuka ruang bagi masyarakat umum yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta dalam kegiatan ini.
Kegiatan tersebut akan menghadirakan nara sumber, Sekretaris Jurusan Prodi Teknik, Universitas Hasanuddin, Dr. Indar Gunawan ,ST., MT, dan automation Engineer PT. EPFM, Iskandar Al Idrus, ST sebagai pemateri pada kegiatan itu.
Semoga selesai kegiatan nanti para peserta dapat meningkatkan pengetahuan tentang PLC dan mensosialisasikan fakultas teknik unsa di luar, kata magister tehnik komputer PPs-Unhas ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *