SPAK Keempat, DWP Kemenag Sosialisasi Kerjasama Dengan KUA

  • Whatsapp

PROBOLINGGO Beritalima.com – Sosialisasi SPAK Putaran keempat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementrian agama (Kemenag) kerjasama dengan empat kepala urusan agama (KUA) diantaranya KUA Leces, Dringu, Gading dan Tegalsiwalan. Jumat (24/03/2017)

Kepala KUA Leces M. Toha membuka acara Sosialisasi dengan sangat bangga ketempatan gerakan SPAK ini, dalam sambutannya menyampaikan sangat apresiasi dengan kegiatan ini

“Kerjasama DWP Kemenag dengan KUA amat bagus kaitannya dalam upaya perbaikan kementerian kita”, jelasnya.

Gebrakan ini terus disuarakan oleh ibu-ibu DWP Kemenag dengan dikomandani langsung Ibu Ketua DWP Hj. Muzayyanah Santoso, Istri Kasubag TU serta komponen lain yang mendukung program ini.

Muzayyanah mengatakan bahwa program ini berdasarkan komitmen, kesepahaman, kesadaran, kepedulian akan bahaya korupsi di kalangan perempuan.

“Program ini sesuai komitmen dan kesepahaman serta kesadaran dan kepedulian akan bahaya korupsi di kalangan perempuan.” Paparnya

Pada kesempatan tersebut tim SPAK menggelar permainan Mojo dan putaran-putaran lingkaran korupsi (Put Put LK) yang dimanikan oleh pengurus DWP, yang harapannya bisa menanamkan nilai-nilai anti korupsi, sekaligus menjadi filter bagi pasangan untuk mencegah tindakan korupsi.

Ketua DWP juga menambahkan kegiatan ini perlu di sosialisasikan kepada kaum Ibu DPW di lingkungan kemenag.

” simulasi SPAK butuh disosialisasikan kepada ibu-ibu DWP di lingkungan Kemenag Kabupaten Probolinggo sebagai bekal untuk menghindari tindakan korupsi”, Pungkasnya. (aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *