Spesial, Tokoh Inilah Yang Dikunjungi Kapolresta Pertama Kalinya

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, Beritalima.com – Hari Jumat (05/05/2017) kemarin menjadi momen bersejarah bagi KH.Nizar Irsyad ketua majelis ulama (MUI) kota Probolinggo. Pasalnya, dirinyalah tokoh agama yang di kunjungi pertama kalinya oleh Kapolresta baru AKBP Alfian Nurrizal, SH.S.IK.M.Hum. di kediamannya di jalan Bengawan solo kota.

Langkah kapolres itu sontak menuai pujian dari ketua MUI Mengingat, baru Kapolresta inilah di awal awal menjabat langsung menunjukkan kedekatannya dengan Alim ulama dan tokoh agama (toga) khususnya kota Probolinggo yang memang wilayah hukumnya.

Kepada berita lima ketua MUI mengatakan,  Kapolresta sudah membangun sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat. Kedepannya NU/MUI selalu siap mendukung program Kapolresta utamanya dalam menegakkan amar Makruf Nahi Munkar di kota Probolinggo tercinta. Kapolres sadar betul untuk menegakkan dan memerangi kemungkaran tidak bisa sendirian, perlu support dan dukungan dari berbagai pihak utamanya umat islam,” tandasnya.

Untuk di ketahui, Kapolresta juga berkomitmen kuat untuk hadir dalam acara acara besar Nahdlatul ulama (NU) dan mejelis ulama (MUI). Serta siap membangun hubungan yang harmonis dengan berbagai pihak. Penting sekali Membentuk membangun Silaturrahim untuk memberikan keberkahan kemanfa’atan, kedamaian kesejahteraan kemeslahatan Rahmatal Lil’alamin, kondusif tentrem dan dalam kajian ilmiah islam hal itu sebagai upaya menciptakan kota Probolinggo ‘ baldatun Thoyyibatun warabbun gafur’. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *